Lowongan Kerja Tenaga Non PNS Kementerian BUMN - Jadi Tau Tambah Tau

Lowongan Kerja Tenaga Non PNS Kementerian BUMN

Share it:
Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Terbaru kali ini datang dari Kementrian BUMN, saat ini Kementrian BUMN membuka lowongan Kerja untuk tenaga non PNS untuk mengisi posisi: Tenaga Perbantuan Pengelola Konten Portal.


Kementrian BUMN sendiri adalah sebagai institusi pemerintah yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam rangka mengelola aset negara, Kementerian BUMN memiliki visi dan misi sebagai berikut:

Visi:

Sejalan dengan Visi dan Misi Presiden dalam masa pemerintahan Kabinet Indonesia Bersatu II, posisi keberadaan BUMN sesuai dengan amanat pasal 33 ayat 2 UUD 1945, serta maksud dan tujuan pendirian BUMN berdasarkan UU Nomor 19 tahun 2003, maka Kementerian BUMN menetapkan Visi sebagai berikut: “Menjadi Pembina BUMN yang Profesional untuk meningkatkan nilai BUMN”

Misi:

Untuk mewujudkan visi tersebut di atas, Kementerian BUMN menetapkan misi sebagai berikut:
Mewujudkan organisasi modern sesuai dengan tata kelola pemerintahan yang baik
Meningkatkan daya saing BUMN di tingkat nasional, regional, dan internasional
Meningkatkan Kontribusi BUMN kepada ekonomi nasional

Lowongan Kerja Kementrian BUMN
Untuk melamar menjadi tenaga non PNS di Kementrian BUMN, calon pelamar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Pria/Wanita max 25 tahun;
  2. Warga negara Indonesia;
  3. Diutamakan belum menikah dan berdomisili di Jabodetabek;
  4. Pendidikan minimal D3 / S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan dari Universitas Negeri/Swasta dengan akreditasi minimal B dan IPK minimal 3,00;
  5. Menguasai Microsoft Office;
  6. Mampu menyusun bahan presentasi;
  7. Memiliki kemampuan dalam memahami dan menganalisis laporan keuangan;
  8. Mampu berbahasa Inggris baik aktif maupun pasif;
  9. Kisaran gaji Rp 3.750.000,-


Berkas Lamaran yang harus disiapkan :

  1. Surat lamaran;
  2. Curriculum Vitae;
  3. Fotocopy Ijazah;
  4. Fotocopy Transkrip Nilai;
  5. Fotocopy NPWP;
  6. Pas photo berwarna (terbaru);
  7. Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)


Pengajuan Lamaran Kerja :

Lamaran dapat dikirimkan melalui email : ptt2016@bumn.go.id (max. 5 MB for attachment) dengan Subject : "Tenaga Perbantuan Pengelola Konten Portal", paling lambat 15 Desember 2015.
sumber: BUMN.GO.ID
Share it:

Kerja

Lowongan

Post A Comment:

0 comments: