Proposal Perbaikan Jalan - Jadi Tau Tambah Tau

Proposal Perbaikan Jalan

Share it:
Selamat siang sobat semua. jika pada kesempatan sebelumnya saya sempat membagikan contoh Proposal untuk kegiatan Kampus, maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh proposal yang sudah terbukti diajukan kepada Bupati dan sudah disetujui.

Proposal Perbaikan Jalan

Proposal Perbaikan Jalan - Jalan merupakan jalur lalu lintas perhubungan kita sehari-hari. di negara indonesia khususnya di daerah agak minggir dari kota, kebanyakan jalan-jalan lintas kabupaten, kota maupun desa kondisinya banyak yang memprihatinkan. kondisi jalan yang rusak dan lubang membuat pengendaranya tidak nyaman dan sering terjadi kecelakaan yang dikarenakan menghindari jalan yang rusak tersebut. Maka dari itu supaya jalan yang ada di depan rumah kita bagus dan diperbaiki tetapi untuk memperbaikinya menggunakan dana dari pemerintah, kita harus mengajukan proposal yang ditandatangani oleh ketua RT, RW dan Kepala desa kalau bisa.


Berikut ini adalah contoh dari surat permohonan yang dilampirkan juga proposalnya.

PERUM PONDOK INDAH PERMAI
Jl.Basuki Rahmad Jember
Tlp.0815512341517


PROPOSAL PERBAIKAN JALAN
“Perum Pondok indah Permai”
KAB. JEMBER

Nomor             : -
Lampiran         : 1 (satu) bendel
Perihal             : Permohonan Untuk Perbaikan Jalan

Kepada :
Yth : Bapak Bupati Jember
Di


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
           
            Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat ilahi robbi atas segala nikmat telah dilimpahkan kepada kita, semoga kita tetap dalam lingkungan dan Magfirah-Nya. Amin.
            Dalam rangka  ikut serta menunjang kenyamanan dan kebersihan masyarakat,yang mana lingkungan yang bersih akan menunjang kita untuk lebih aktif dan kreatif dalam melaksanakan pembangunan. Oleh karena itu kami selaku masyarakat di Perumahan Pondok indah Indah mohon bantuan kepada Bapak Bupati MZA Jalal untuk pelaksanaan pembangunan jalan di perumahan ini. Dengan luas keseluruhan jalan RT.06 RW.03 : 4.156 meter. Jumlah KK : 150 KK. Jumlah Pemilih >320 Orang.
            Yang dimana nantinya kami akan memberikan bantuan untuk menyukseskan pemilihan Bupati periode 2010 s/d 2015 untuk memilih bapak sebagai Bupati di Kab. Jember.
            Demikian permohonan ini, atas segala bantuan dan perkenannya kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

                                                                        Perum. Pondok indah Indah, 30 Mei 2010


    Ketua RW 03                             Ketua Panitia                                    Sekretaris 

Contoh Proposal Perbaikan Jalan

untuk lebih jelasnya langsung saja download filenya dengan format ms. word, sehingga lansung bisa diubah menurut daerahnya masing-masing.

Silahkan download disini: -->  Download Proposal Perbaikan Jalan

Share it:

Proposal

Post A Comment:

0 comments: