Proposal Kegiatan Kampus - Jadi Tau Tambah Tau

Proposal Kegiatan Kampus

Share it:

Download Proposal Kegiatan Kampus

Proposal Kegiatan Kampus - Selamat siang sobat semua, setelah sebelumnya saya sempat membagikan file .docx tentang Surat Lamaran Kerja, Kumpulan Surat Undangan seperti Aqiqoh, Selapan, Tahlil, Resepsi, dan lain-lain, pada kesempatan kali ini saya akan coba membagikan contoh proposal untuk kegiatan kampus, biasanya digunakan untuk mengajukan kegiatan Pentas Seni, Pencarian Amal dan lain-lain.
Proposal Kegiatan Kampus ini berguna sebagai referensi bagi mahasiswa yang tergabung dalam anggota Senat Mahasiswa (SEMA) ataupun semua mahasiswa yang akan mengadakan kegiatan di Kampus mereka dan membutuhkan bantuan subangan dana dari berbagai pihak di luar kampus. Maka, contoh proposal ini sangat pas dan cocok untuk kamu semua. Untuk lebih lengkapnya dan lebih jelasnya silahkan saja langsung unduh di link di bawah sendiri pada artikel ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu semua.

Contoh Proposal Kegiatan Kampus

Proposal adalah suatu usulan yang dituangkan dalam berkas yang berisi tentang rencana maupun detail kegiatan yang diusulkan beserta anggaran yang akan dikeluarkan.

Format Proposal

susunan format proposal yang baik dan benar secara umum adalah sebagai berikut:
- pendahuluan
- isi proposal
- dan bagian pelengkap penutup
namun kenyataannya dalam praktek di lapangan biasanya cara kita menyusun anggaran dana yang baik dan sesuailah yang akan dipertimbangkan untuk disetujui.

Proposal Pentas Seni

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file berupa Ms. Word yang bisa dengan mudah di edit sesuai dengan keinginan, tinggal ganti nama kegiatan dan merubah angarannya.

download filenya disini:  -->  Download Contoh Proposal Kegiatan Kampus

Share it:

Proposal

Post A Comment:

0 comments: