Cara mudah Flashing Sony Xperia L C2105 bootloop - Jadi Tau Tambah Tau

Cara mudah Flashing Sony Xperia L C2105 bootloop

Share it:
Cara mudah Flashing Sony Xperia L C2105 bootloop

Cara Mudah Flashing Sony Xperia L C2105 Bootloop - Kembali lagi kami membagikantutorial flashing, kali ini kami akan membahas tentang Cara Mudah Flash Sony Xperia L C2105 Bootloop. Ponsel Sony Xperia L C2105 yang kami flash mengalami bootloop awalnya hanya lemot atau susah masuk kemenu utama. Cara yang kami gunakan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan flash ulang Sony Xperia L C2105 Via flashtool hasilnya 100% sukses dan ponsel kembali normal untuk digunakan kembali.

Selain mengatasi bootloop, flash ulang Sony Xperia L C2105 juga bisa mengatasi masalah-masalah sistem lainnya seperti aplikasi berhenti, aplikasi error, hang, data seluler tidak bisa di aktifkan, lemot/lelet dan juga bisa mengatasi ketika Sony Xperia L C2105 Lupa Pola atau lupa Password yang tidak bisa diatasi dengan hard reset karena tidak bisa masuk kemenu recovery, Masalah-masalah tersebut akan dengan mudah terasi dengan melakukan flash ulang dan ponsel akan kembali normal atau seperti pada saat membeli dari pabrik.

Cara mudah Flashing Sony Xperia L C2105 bootloop

Untuk anda yang menggunakan Sony Xperia L C2105 yang ingin melakukan flash ulang karena mengalami bootloop, Lupa pola atau ada masalah lain selain yang sudah kami sebut di atas dengan flash ulang Sony Xperia L C2105 anda akan kembali normal. Sebelum melakukan flashing anda harus menyiapakan dulu bahan-bahan yaitu Driver, flashtool-0.9.13.0 dan sebuah fimware yang sesuai dengan Sony Xperia L C2105 anda, bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan dibawah ini yang dapat langsung anda unduh. Silahkan anda ikuti langkah-langkah flash ulang Sony Xperia L C2105 berikut ini.

 Download bahan-bahan flash Sony Xperia L C2105 :

Drivers Flash Sony Xperia
Download flashtool-0.9.13.0-windows
Download Fimware Sony Xperia L C2105

Cara flashing Sony Xperia L C2105 :

  1. Install drivers Sony Xperia di PC yaitu pada saat instalasi centang saja Flashmode Driver dan Fastboot Driver
  2. Install juga flashtool-0.9.13.0
  3. Setelah install flashtool pindahkan fimware Sony Xperia L C2105 yang sudah didownload ke Local disk C:\Flashtool \firmwares
  4. Sekarang jalankan flashtool klik logo petir pilih Flashmode lalu klik Ok
  5. Selanjutnya pilih fimware Sony Xperia L C2105 dan klik Flash untuk memulai flashing
  6. Matikan Sony Xperia L C2105 yang masih dalam kondisi menyala
  7. Lepas dan pasang kembali baterainya
  8. Sekarang hubungkan ke PC menggunkan kabel USB sambil menekan tombol dan otomatis proses flash akan jalan tunggu hingga selesai
  9. Jika sudah selesai akan keluar tulisan Flashing finished, Please unplug and start your phone
  10. Lepaskan Sony Xperia L C2105 dari PC
  11. Lepas dan pasang kembali baterainya
  12. Terakhir nyalakan (Untuk booting pertama setelah flash ulang agak lama, tunggu saja sampai selesai)
  13. (Proses flashing Sony Xperia L C2105 lebih kurang sekitar 15 menit)
Sekianlah artikel Cara mudah Flash Sony Xperia L C2105 Bootloop yang berguna untuk mengatasi masalah sistem seperti bootloop, aplikasi berhenti, aplikasi error, hang, data seluler tidak bisa di aktifkan, lemot/lelet dan juga berguna untuk ublock password. Jika ada yang kurang mengerti dengan tutorial diatas silahkan anda bertanya lewat berkomentar.
Share it:

cara flash

sony

Post A Comment:

0 comments: